Selasa, 08 Juni 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2382 [Senin, 07.06.2010]

6.39 pm

Kemarin ada pesta staf dan pemeran Ashita no Joe
Aku sangat senang
Selama proses produksi Ashita no Joe
Semua staf
Dan semua pemeran
Bekerja sebagai satu kesatuan untuk membuatnya
Sekali lagi aku merasakan
Bahwa aku sangat beruntung
Bisa menjadi bagian suatu cerita, di mana aku menjadi pemeran utamanya
Berganti topik
Kemarin sebelum aku pergi ke pesta itu
Aku melakukan wawancara dan photoshoot untuk majalah Duet
Dari surat-surat yang dikirimkan untukku
Ada satu surat yang mengatakan
"Waktu itu, kami melihat pesan dukungan
Dari Yamashita-kun untuk para peserta ujian
Saat itu, aku juga ikut ujian, aku jadi sangat termotivasi untuk bekerja keras
Dan akhirnya aku lulus"
Ada surat seperti itu
Jadi, selamat untuk kelulusanmu
Aku juga, akan bekerja keras sepertimu
Melihat surat ini, hidupku menjadi lebih hidup
Terima kasih untuk kalian yang selalu mendukungku

yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar