Jumat, 09 Juli 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2400 [Selasa, 06.07.2010]

6.03 pm

Hari ini diariku telah mencapai entri yang ke-2400!
Aku telah menulis banyak, ha2..
Karena ada kalian semua yang membaca diariku
Maka aku bisa terus menulis
Aku merasa berterima kasih!
Sekarang, karena lagu-lagu dalam single One in A Million
akan segera selesai
Aku ingin kalian melihatnya segera
Aku ingin tahu bagaimana yang kalian rasakan setelah mendengarkannya
Tapi sebenarnya aku sedikit khawatir!
Namun tetap saja, baik itu lagu ataupun tariannya, akan membuat orang menjadi semangat
Aku merasa itu sangat cocok dengan rasa 'musim panas'
Jadi, aku harap kalian dapat menyukainya juga!
Dengan mood seperti ini yang ada dalam pikiranku
Menciptakan One in A Million ini
Mari kita nikmati musim panas 2010 ini bersama!

yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar