Rabu, 06 Oktober 2010

Pamflet LIVE LIVE LIVE NEWS DOME CONCERT 2010 (Part 3)

cr: inala

Pamflet Part 3

Pertanyaan: Yamashita Tomohisa adalah seorang yang ... ?
Dia suka bekerja. Aku tipe orang yang meskipun pergi untuk bermain dan kemudian menemukan sesuatu yang menarik, aku akan langsung menghubungkannya dengan pekerjaanku.
- Yamashita Tomohisa

Seorang yang profesional. Tidak peduli kapan pun, dia tidak akan menyerah dengan pekerjaannya dan aku sangat menghargai sikap yang dimilikinya terhadap pekerjaannya itu.
- Koyama Keiichiro

Seorang yang sangat cepat belajar. Melihat dirinya, ternyata dia tidak pernah melakukan apa pun, ha2.. Tapi, begitu dia diberi suatu pekerjaan, dia langsung dapat melakukannya!
- Nishikido Ryo

Seorang yang memiliki banyak sisi. Dia mengkombinasikan antusiasmenya terhadap pekerjaan dengan ketenangannya, kedewasaan, serta sifat kekanak-kanakannya sekaligus.
- Kato Shigeaki

Seorang yang sangat ambisisus. Sikapnya terhadap pekerjaannya sangat serius dan antusias. Aku selalu termotivasi dengan baik karenanya!
- Masuda Takahisa

Seorang yang tidak pernah menyerah. Dia memiliki kekuatan emosional yang mendalam dan mencapai impiannya dengan penuh kerja keras.
- Tegoshi Yuya



Pertanyaan: Koyama Keiichiro adalah seorang yang ... ?
Ramah. Dengan cara yang baik, dia bisa mengambil langkah mundur untuk suatu hal, atau dia tahu kapan harus menahan diri.
- Yamashita Tomohisa

Pertanyaan: Nishikido Ryo adalah seorang yang ... ?
Seorang dengan banyak sisi, bahkan dalam hal pekerjaan. Dia mencintai musik dan berbagai instrumen musik, dan itu terekspresikan dengan baik.
- Yamashita Tomohisa

Pertanyaan: Kato Shigeaki adalah seorang yang ... ?
Dia tipe orang yang melakukan sesuatu sesuai dengan logika. Tapi kadang-kadang ada waktu di mana dia mulai berbicara secara superior terhadap orang lain, ha2..
- Yamashita Tomohisa

Pertanyaan: Masuda Takahisa adalah seorang yang ... ?
Pekerja keras. Luar biasa bagaimana dia melihat suatu hal dengan biasa saja, lalu tiba-tiba bisa muncul banyak ide dari sana.
- Yamashita Tomohisa

Pertanyaan: Tegoshi Yuya adalah seorang yang ... ?
Seorang yang dapat melakukan hal-hal eksentrik. Seperti berpakaian perempuan, ha2.. Menurutku, dia bisa melakukan hal-hal tersebut karena dia adalah seorang Tegoshi.
- Yamashita Tomohisa

Translated from hellomichi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar