Minggu, 13 Februari 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2501 [Jumat, 11.02.2011]

11.20 pm

Hari ini, film Ashita no Joe dirilis.
Selama ini, ketika aku menonton hasil kerjaku untuk yang pertama kali, sulit bagiku untuk menempatkan diri sebagai orang ketiga. Namun kali ini, ketika pertama kali aku menontonnya, sebagai seorang audiens, aku tersentuh.
Dari staf sampai aktor dan aktris, semuanya melakukan yang terbaik untuk film ini.
Kerja keras dan sikap serius ini, melalui layar lebar, bisa menyentuhku.
Aku merasakan antusiasme dan kharisma dari seorang pria berdarah panas, dan juga betapa bermaknanya sebuah kerja keras, serta keinginan untuk terus mencapai target tanpa terganggu di tengah perjalanan.
Aku rasa film ini akan dapat memberikan kita kekuatan untuk terus maju.
Hanya dengan tidak lari dari hari ini, namun malah memberikan yang terbaik dari hidup kita, maka di situlah kita akan menyambut hari esok.
Inilah pesan penting dari filmnya yang telah mengajarkanku.
Aku harap tidak peduli kalian pria ataupun wanita, tua atau muda, pergilah menontonnya.
Untuk para perempuan muda, pergilah bersama ayahmu untuk menontonnya.
Juga para perempuan yang tidak berkomunikasi baik dengan ayahnya karena suatu kejanggalan.
Jika kalian bisa mendinginkan suasana, memperbaiki hubungan karena film ini, kerja keras yang aku lakukan di film Ashita no Joe ini akan sangat berarti.
Sampai saat ini, kebanyakan pembicaraan adalah tentang pria.
Tapi, untuk fans-fans wanita yang telah mendukungku bertahun-tahun, aku harap kalian juga bisa merasakan pesona dari Ashita no Joe.
Lalu, pemilihanku sebagai Yabuki Joe akan menjadi lebih berarti.
Tentu saja, penggemar pria dan wanita akan merasakan hal yang berbeda
Menurutku mereka akan merasakan tekad yang tiada akhir dari seorang pria dan pentingnya untuk terus maju esok hari.
Selain itu, aku merasa cukup terhormat bisa berada di tempat untuk menyaksikan pertandingan Iota Katuto's World Challenge.
Bagi Ioka, hari ini menjadi hari terbaik baginya sebagai seorang pro karena ini merupakan waktu terpendek yang diperlukannya untuk menjadi juara.
Aku sangat tersentuh.
Aku ingin bekerja lebih keras lagi
Untuk menghadapi tantangan di masa depan agar aku bisa lebih maju

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar