Jumat, 15 April 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2522 [Kamis, 14.04.2011]

Akhir-akhir ini cuacanya selalu bagus (^o^)
Aku juga jadi merasa senang (^o^)
Musim semi sudah datang (^^)(^^)
Akhir-akhir ini cara pandangku melihat sesuatu menjadi berubah.
Aku sangat merasakannya
Jika aku hanya melihat satu sisi dari tujuanku
Aku akan melewatkan banyak hal
Karena tidak hanya tujuanku yang berubah sepanjang waktu,
Tapi keadaan di sekitarnya juga bisa berubah
Begitu pun diriku, harus teguh untuk mencapai target, namun juga harus bisa beradaptasi terhadap perubahan.
Karena hal ini, aku menyadari bahwa hidup itu keras.
Di saat yang bersamaan
Hal ini membuat motivasiku kembali tinggi
Kita semua harus menyambut hari esok, dan untuk itu kita harus berjuang keras hari ini!
Aku mendengar ini di salah satu program radio!
Saat ada masalah di pembangkit tenaga listrik
Seorang suami bercerita tentang tagihan listriknya yang kecil
Dia bahkan berteriak bahagia 'yahu' (^o^)
Sangat berpikiran positif (^^)

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar