Kamis, 11 Agustus 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2560 [Rabu, 10.08.2011]

Kelihatannya jika kita mengumpulkan tutup botol PET, akan bisa ditukar dengan vaksin!
Aku juga mulai mengumpulkannya
Dengan semangat yang luar biasa, aku kaget melihat jumlah koleksi tutup botolku!
Barulah aku kemuadian aku menyadari 
Kalau sudah mengkonsumsi terlalu banyak (^^)
Aku pikir, inilah hal yang bisa kita lakukan untuk orang lain di satu kesempatan hidup kita ini.
Karena dukungan dari kalian semua, mendorongku untuk berpikir seperti ini.
Terima kasih atas dukungan kalian yang terus menerus.
Sekarang, aku sedang menonton pertandingan sepakbola!
Hasilnya 2-0!!
Sementara aku merasa sangat senang, gol ketiga tercipta
Dan bolanya masuk --- (^0_0^)
Semangatku jadi bertambah tinggi~

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar