Sabtu, 01 Mei 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2359 [Jumat, 30.04.2010]

8.12 pm

Kemarin, aku tidak bisa menulis nikkiku (ToT)
Maaf ya (=_=)
Hari ini juga, aku menggunakan sarung tangan tinju sepanjang waktu!
Syuting film aksi tidaklah mudah!
Tapi ini malah membuatku semakin bersemangat!
Rasanya seperti aku memiliki kekuatan yang tidak berujung
Aku ingin terus membakar semangatku!
Aku mengecek VTRnya secara singkat
Benar-benar terlihat bahwa pukulan-pukulan dalam scene sangat menyakitkan
Untuk menghasilkan buah karya yang bagus
Aku akan terus bekerja keras!!
Hari ini juga, aku minum Weider-in jelly (^^)
Akhir-akhir ini aku meminumnya setiap hari!
Weider san!
Terima kasih banyak telah menyediakan minuman seperti ini (^^)
Dan juga, event untuk Namacha di Odaiba sepertinya sudah dimulai!
Kelihatannya gambar wajahku akan sangat diperbesar, ha2..
Aku penasaran seperti apa jadinya, aku sangat menantikannya (^^)
Karena eventnya hanya diselenggarakan di waktu yang terbatas
Bagi kalian yang tidak ada kegiatan selama Golden Week, ikutlah berpartisipasi!!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar