Kamis, 27 Mei 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2375 [Rabu, 26.05.2010]

7.56 pm

Hari ini, setelah sekian lama
Aku di rumah menonton film dan drama.
Ketika aku melihat buah karya yang bagus
Aku akan sangat tertarik.
Aku jadi ingin membuat buah karya yang bagus juga.
Hal yang sama juga berlaku untuk musik.
Tidak peduli pekerjaan apa pun itu, penting untuk tetap mendengar dan melihat.
Aku ingin tetap memiliki kemauan untuk menjadi yang lebih baik seperti ini, untuk menghasilkan musik dan drama yang lebih baik pula.
Karenanya aku harus menciptakan lingkungan yang mendukung untuk menghasilkan karya yang lebih baik.
Aku merasa ini hal yang penting,
Karenanya aku menghabiskan berjam-jam untuk memikirkan itu seperti seseorang yang bodoh! Ha2..
Bagi kalian yang sudah mendukungku selama ini
Terima kasih banyak atas dukungan kalian!
Untuk tetap membuat kalian merasa bahwa "Mendukung Yamashita Tomohisa adalah hal yang benar"
Aku akan terus memberikan yang terbaik!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar