Sabtu, 07 Agustus 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2420 [Jumat, 06.08.2010]

8.14 pm

Kemarin aku tidak sempat mengupdate nikki-ku
Maafkan aku!
Hari ini aku memiliki sedikit waktu luang, jadi aku pergi mengendarai mobil! (^^)
Sangat mengubah mood-ku!
Namun, akhir-akhir ini suhunya sangat panas, berhati-hatilah!
Bagaimanapun, jangan ragu untuk minum banyak air (^^)
Berganti topik
Kemarin aku mengobrol dengan nenekku setelah sekian lama.
Dia terus mengatakan, "Jangan sampai terkena flu! Mandi dengan air hangat agar badan tetap hangat!"
Apa yang dia katakan padaku tidak berubah sama sekali sejak aku masih kecil.
Aku merindukan masa-masa itu, aku harap Nenek tetap dalam kondisi sehat dan bisa menjaga terus kesehatannya.
Aku rasa, selama libur musim panas, banyak orang akan bertemu dengan nenek dan kakekknya masing-masing.
Sopanlah dengan orang yang lebih tua~!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar