Sabtu, 21 Agustus 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2430 [Jumat, 20.08.2010]

8.13 pm

Bacalah edisi Myojo bulan ini!
Baca part tentang diriku.
Kesimpulannya adalah...
Apa pun yang berhubungan dengan setan atau monster sungguh bisa membuat seseorang merasa takut!
Itu saja, ha2..
Namun, aku akan marah jika aku ditakuti-takuti ketika memasuki rumah hantu, ha2..
Karenanya aku tidak mengerti mengapa ada orang yang dengan sengaja pergi ke rumah hantu untuk ditakut-takuti
Apakah kalian semua menyukai rumah hantu?
Kadang-kadang aku melihat orang yang takut sampai menangis
Di satu sisi aku kasihan pada mereka
Tapi di sisi lain, aku berpikir "Kenapa mereka mau masuk ke sana?"
Seperti ingin mengerjai diri sendiri, ha2..
Tapi jika kau ingin mengalami bagaimana rasanya ditakut-takuti, maka cobalah!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar