Senin, 24 Januari 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2497 [Minggu, 23.01.2011]

6.50 pm

Hari ini, dalam waktu singkat, diadakan acara handshake denganku (^o^)
Banyak sekali orang yang datang
Hal ini lagi-lagi membuatku merasa bahwa ada banyak orang yang mendukungku
Aku melihat mereka dari dekat
Menunjukkan wajahnya yang bahagia kepadaku
Aku pasti akan bekerja lebih keras
Sebagai wujud terima kasih-ku kepada kalian
Aku harap lain kali aku masih memiliki kesempatan untuk membalas dukungan kalian dalam acara yang lebih baik
Awalnya, tetap lewat konser tunggal-ku untuk mengekspresikan rasa terima kasih-ku itu
Aku tidak sabar menantikannya
Aku masih akan merepotkan kalian untuk tetap mendukungku
Sekarang aku akan melakukan recording untuk acara Hey! Hey! Hey!
Aku akan menyanyikan Hadakanbo

yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar