Jumat, 14 Januari 2011

Pesan Khusus Yamashita Tomohisa

Untuk lagu-lagu di single Hadakanbou dan album Supergood Superbad, Yamashita-san akan membagi pemikirannya tentang itu.
Pesan ini akan di-update terus, jadi nantikanlah!

Volume 1

Hadakanbou
Arasemen lagu ini untuk di single dan album akan sedikit berbeda
Aku harap kalian semua bisa menikmati kedua versinya.
Namun, tidak peduli yang mana pun
Keduanya berpesan untuk melupakan semua masalah, menjadi diri sendiri
Ini adalah lagu yang sesuai dengan dunia saat ini.
Setelah mendengar lagu ini
Aku harap semua orang menjadi Hadakanbo, ha2..
Kali ini, untuk cover single-nya
Tidak hanya ada edisi reguler, tapi juga ada edisi first press
Cover tipe A adalah sebuah foto sesaat setelah aku lahir.
Setelah 25 tahun, beginilah aku sekarang, ha2..
Mulai sekarang aku akan berusaha untuk lebih membuka hatiku
Menjadi Hadakanbou untuk melanjutkan hidup!
Pastikan kalian harus mendengarkan dan melihatnya!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar