Selasa, 01 Maret 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2508 [Senin, 28.02.2011]

Selamat malam!
Walaupun ini tiba-tiba, kita langsung saja ke seksi tanya jawab

Dari Yucchi-san
Terima kasih untuk entri nikki-mu, seperti biasa!
Karena nikki-mu, aku selalu merasa semangat di satu waktu, atau tersentuh di waktu lainnya.
Menulis nikki sekian lamanya tidaklah mudah, terima kasih banyak Tomohisa-kun!
Aku harap di masa yang akan datang, kau tetap mempertahankan gaya menulismu!
Pertanyaan: Di rumahmu, selama waktu santai, pakaian apa yang sering kau pakai? Akhir-akhir ini pakaian dan aksesoris apa yang sering kau pakai?

Ini adalah entri yang dapat membuatku semangat, terima kasih (^o^)
Gaya berpakaian apa yang aku suka...
Celana pendek dan kaos
Maaf, itu sangat normal, ha2..
Aksesoris yang aku suka adalah cincin di jari manis
Entah kenapa, itu sama dengan Okura (Kanjani 8) dan Yasuda (Kanjani 8), ha2..
Hari ini ada latihan konser
Tempat konser berikutnya adalah di Nagoya
Aku tidak sabar menantikannya! (^o^)

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar