Kamis, 03 Maret 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2509 [Selasa, 01.03.2011]

Sekarang aku ingin berbagi dengan kalian pemikiran dan jawaban pertanyaan hari ini.

Hai
Aku selalu menerima banyak energi dari nikki Yamapi.
Mulai sekarang, jaga kesehatanmu dan lakukan yang terbaik.
Pertanyaanku adalah, umurku hampir sama dengan Ibu Yamapi, apakah tidak apa-apa aku masih begitu semangat mendukungmu selama konser, ha2..

Tidak ada hubungannya dengan usia
Tetaplah semangat, ha2..

Dan ya, aku lupa memasukkan pertanyaan kemarin.
Peran apa yang ingin kau mainkan nantinya?

Sebentar~
Sulit sekali menentukan pilihan~
Tidak peduli peran apa pun, aku ingin mencoba tantangannya.
Aku memikirkan tentang akting sebagai seorang kriminal atau peran spesial yang sangat ekstrim
Tapi yang jelas, aku akan melakukan yang terbaik untuk mencoba tantangannya.

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar