Rabu, 22 Juni 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2536 [Selasa, 21.06.2011]

Aku sungguh berterima kasih atas semua pertanyaan kalian!
Sekarang adalah jawabannya!

Pertanyaan dari Yubi: Bagaimana kabar anjingmu Pi-chan?
Dia baik-baik saja, terima kasih ya!

Pertanyaan dari Merachan: Di konsermu, kadang-kadang kau melihat ke bawah panggung dan melihat audiensmu dengan sangat serius, apa yang kau pikirkan saat itu?
Tentang ini adalah untuk semua fansku yang mencoba untuk menonton konserku, aku merasa sangat berterima kasih, bahkan sampai sekarang! Lalu, aku berpikir bahwa aku harus melakukan yang terbaik untuk membuat mereka semua bahagia, bahkan merasa senang saat mereka sudah di rumah!

Perasaan selama menjawab pertanyaan adalah seperti ... apapun pertanyaannya, semuanya baik!
Aku harap kalian semua akan tetap mendukungku!
Yoroshiku nee ! ^0^

Translated by Ruby Nguyen
bonzycat82 [locked]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar