Selasa, 28 Juni 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2537 [Senin, 27.06.2011]

Konbachiwa!
Sepertinya cuaca panas seperti ini akan terus bertahan selama beberapa hari,
Bagaimana kalian menghabiskan hari-harimu?
Aku menghabiskannya dengan menonton film, membaca, dan membuat telur goreng.

Sekali lagi, aku menerima banyak pertanyaan dari kalian semua (^0^)
Arigato gozaimasu! 

Pertanyaan dari Saki-san: Konbachiwa! Aku senang sekali membaca nikki-mu (*^0^*) Pertanyaanku adalah, aku akan menghadapi ujian akhir semester sebentar lagi, bagaimana cara Yamapi belajar untuk ujian seperti itu? Tolong ajari aku (^0^)

Untuk ujian~ Memang sangat membuat stress. Tapi, di sisi lain, jika ujiannya berakhir, perasaan berhasil dan kelegaannya sangat luar biasa, ha2..
Sekitar seminggu sebelum ujian, aku akan meningkatkan persiapanku untuk pertama kalinya. Namun, persiapan di menit-menit akhir sangatlah melelhkan, karenanya menurutku lebih baik menyiapkannya secara teratur dan bertahap!
Saki-chan, semangat untuk ujianmu!

Pertanyaan dari Robin-san: Aku sangat buruk saat bermain menebak jari, apakah Yamashita-kun jago bermain itu?
 
Aku sangat jago.

Pertanyaan dari Akamegane-san: Ketika ada masalah yang tidak dapat dipecahkan, bagaimana kau mengatasinya?
 
Tidak peduli masalahnya bagaimana, aku akan banyak tidur, karaoke, lalu pergi ke gym untuk mengeluarkan keringat.
Setelahnya, aku akan merasa segar kembali (^0^)

Pertanyaan dari Minami-san: Apa kegiatan favorit yang membuatmu senang (^^)?

Saat ini adalah menghargai film dan musik, setelahnya aku bisa mempertimbangkan hal-hal yang terkait dengan pekerjaanku!

Pertanyaan dari Goro-san: Pertanyaan untuk Yamapi, bagaimana kau menulis nikki-mu (contohnya saat berada di kamar, saat dalam perjalanan, dll)

Tergantung situasinya~
Seperti saat ini, aku sedang berada di ruang tamu

Setelah aku memulai tanya-jawab ini~
Aku menerima pertanyaan dari Ikuta Toma juga.
Aku akan segera menjawabnya, ha2.. 

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar