Minggu, 03 Januari 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2275 [Minggu, 03.01.2010]

6.43 pm

Kemarin, tidak banyak yang harus aku kerjakan
Jadi, aku pergi ke gym, ha2..
Aku terkejut, ada banyak orang di sana
Besok adalah screening Code Blue
Karena aku sendiri belum menontonnya
Aku tidak sabar ingin melihatnya (^o^)
Hari ini aku makan siang dengan kari
Akhir-akhir ini aku suka sekali makan kari
Ketika aku masih SMA, aku memakannya setiap hari
Dengan sepiring besar kari, aku memakannya bersama dengan kentang goreng
Lalu, sepulang sekolah, aku melihat tanda kuning-oranye dari toko nasi daging
Aku akan mampir ke dalam dan memesan gyudon
Bukankah terlalu HIGH (berlebihan), makan terlalu banyak, ha2..
Saat-saat SMA memang terlalu berlebihan, terlalu HIGH
Sangat memalukan, ha2..

yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar