Senin, 18 Januari 2010

Seventeen 2010 – News No NEWS [Volume 47]


Yamashita Tomohisa

Memori pertama di tahun 2009 adalah “Buzzer Beat” dengan scene di mana dibutuhkan goal yang telah lama dinanti. Saat itu adalah kesempatan terakhir, di mana aku bisa merusak segalanya. Dengan diberi semangat oleh semua orang “Go!”, aku mencetak... GOAL! Semua orang berteriak “Wooooh”. Saat itu, malaikat sedang turun, ha2..

Di tahun 2009, aku mencoba untuk tidak pernah berbohong dan belajar mengatakan TIDAK. Tapi tentu saja, aku masih tetap harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin aku lakukan. Tapi aku berusaha menjelaskan alasan dan apa yang kupikirkan tentang hal tersebut. Saat ini, aku ingin mengejar apa yang kuinginkan. Kadang-kadang ketika aku sibuk, aku lupa tentang hal itu, tapi ketika aku belajar menari untuk konserku, aku ingat bahwa “aku sangat suka menari”. Hal ini menjadi sesuatu yang besar di dalam diriku.

Tentu saja, alaminya kau akan melakukan apa yang kau suka, kan? Untuk itu, di tahun 2010 aku ingin lebih cinta terhadap dunia menyanyi dan menari. Lalu, aku akan menemukan hal baru dan hal baru lainnya yang aku suka.

spilledmilk25

2 komentar:

  1. "Di tahun 2009, aku mencoba untuk tidak pernah berbohong dan belajar mengatakan TIDAK. Tapi tentu saja, aku masih tetap harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin aku lakukan. Tapi aku berusaha menjelaskan alasan dan apa yang kupikirkan tentang hal tersebut."

    ~are...~ ?
    yg terlintas di kepala, ini soal con-press SBS kah? lol *sotoy*

    BalasHapus
  2. Gyahaha, naine..
    Bisa aja kepikirannya..
    Mungkin aja sih, he2..
    Sebenernya tomo tidak mau berbohong, tapi apa daya.. Demi melindungi sang terkasih..

    Btw, makin banyak aja yah sighting2 mereka berdua,, yang kita butuhkan sekarang FOTO! BUKTI bahwa mereka itu nyata..!!

    BalasHapus