Jumat, 01 Juli 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2538 [Rabu, 29.06.2011]

Konbachiwa!
Hari ini, pertanyaan dari Ikuta Toma di Hokkaido

Hey. Aku punya pertanyaan untukmu! Maukah kau menjawab pertanyaanku dengan jujur? Dan, akankah kau membaca email ini? Kau mau kan?
Maka, aku mau bertanya, apa warna celana dalam favoritmu? Sejantan apakah Yamapi-kun..

Pria ini sungguh sedang mencari masalah, ha2..
Jujur, apapun warna celana dalam-nya tidak masalah untukku.
Hmmm
Tapi jika Ikuta Toma menggunakan celana dalam warna kuning, maka akan jelek sekali kelihatannya, ha2..
Maafkan Yamashita mengatakan tentang hal ini.
Aku sedang menggunakan celana dalam warna hitam saat ini, ha2..
Tapi bohong, aku sedang menggunakan boxer.
Celana dalam apapun yang aku gunakan tidak masalah, ha2..

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar