Kamis, 21 Juli 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2549 [Rabu, 20.07.2011]

Aku sedang mendengarkan musik secara acak.
Banyak sekali lagu yang aku suka, aku jadi bingung, ha2..
Walaupun gaya musiknya berbeda, masing-masing musik memiliki keunggulannya sendiri.
Ketika aku mendengarkan lagu, aku akan mencari poin-poin bagusnya.
Seperti misalnya, di beberapa lagu, aku tidak menyukai intro-nya, tapi bagian refrain-nya sangat bagus.
Ketika mendengarkan lagu di situasi tententu akan terasa hebat, aku bisa membayangkan berbagai hal sambil mendengarkannya!
Dengan cara seperti ini, aku akan bisa menghargai setiap lagu.
Tambahan pula, aku juga mendengarkan lagu-lagu dari zaman dulu, yaitu lagu-lagu dari para seniorku serta lainnya dari berbagai genre musik.
Aku juga tidak akan mengkhususkan diriku di genre tertentu, aku akan melakukan yang terbaik bagi setiap orang untuk menciptakan lagu yang bagus di masa depan.

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar