Rabu, 13 Juli 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2545 [Selasa, 12.07.2011]

Kemarin, teman stylist-ku mengundangku ke rumahnya untuk makan siang somen
Setelahnya aku tinggal sampai malam tiba, kami minum bir dan yakitori, yang membuat kami merasakan suasana musim panas.
Gochisou sama deshita (terima kasih atas makanannya).

Hari ini aku pergi belanja.
Bersama dengan temanku, aku berkeliling Shibuya.
Sinar matahari-nya cerah sekali.
Ini pertengahan musim panas.
Poroppo

Di sana, aku makan double cheeseburger.
Aku bertanya kepadan staf apa bedanya cheeseburger dengan quarter pounder (?).
Jawabannya adalah ketebalan daging-nya berbeda.
Karena itu, kesimpulanku adalah kalau double cheeseburger memiliki keju dan daging yang dua kali lebih banyak.
 
Setelah itu kami berkeliling lagi tanpa tujuan
Tiba-tiba aku mendengar seseorang berkata, "Apa kau Yamashita-kun?"
"Aku memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Yamashita-kun."
Benarkah?! Aku mengatakannya dengan suara yang keras.

Kenapa reaksi-ku begitu adalah karena kemarin ketika aku makan di rumah stylist-ku, aku baru tahu kalau anak dari asisten-nya memiliki tanggal ulang tahun yang sama denganku.

Dua hari berturut-turut aku bertemu dengan orang-orang yang memiliki tanggal ulang tahun yang sama denganku, membuat semangatku jadi tinggi sumida

Bagiku
Penambahan "Poroppo" dan "Sumida" di akhir kalimat tidaklah perlu.
Tapi temanku memaksa bagaimana pun juga aku harus menambahkan dua ekspresi itu, makanya aku menuliskannya.

Kamsahamnida (terima kasih)

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar