Selasa, 27 Desember 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2648-2653

Nikki Yamashita Tomohisa 2648 [Kamis, 15.12.2011]

Sekarang, aku baru saja menyelesaikan latihan berlari di gym.
Aku merasa sangat segar.
Selama periode syuting, aku sulit menemukan waktu untuk datang ke gym, tapi syuting-nya selesai di sore hari, hari ini.
Sekarang, aku akan makan malam lalu langsung tidur.
Aku harus bangun pagi besok, jadi aku akan menyetel alarm-ku berkali-kali.
Option meng-'snooze' alarm memang yang terbaik. (^^)

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2649 [Jumat, 16.12.2011]

Ah~ aku ingin sekali makan karaage~ (potongan daging tanpa tulang yang digoreng kering)
Aku ingin sekali makan itu.
Ingin makan karaage dengan ditaburi jus lemon~
Ngomong-ngomong, aku hanya menulis apa yang sedang aku pikirkan sekarang! Ha2..
Maaf, he2..

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2650 [Sabtu, 17.12.2011]

Selamat sore.
Hari ini aku syuting.
Aku makan ramen siang tadi
Setelahnya, aku syuting terus!
Tanpa istirahat sama sekali, ha2..

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2651 [Selasa, 20.12.2011]

Hari ini, setelah sekian lama, aku makan hotpot di rumah.
Makan hotpot di musim dingin menolong untuk menghangatkan tubuh, rasanya menyenagkan!
Akhir-akhir ini, aku sibuk dengan pekerjaanku
Walaupun waktu tidurku menjadi lebih pendek
Pekerjaanku membuatku tetap bahagia
Jadi aku tidak merasa berat!
Ini bagus sekali.
Memiliki sebuah pekerjaan yang aku banggakan.
Aku akan melakukan yang terbaik (^^)

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2652 [Rabu, 21.12.2011]

Hari ini adalah hari rilis-nya DVD dan Blu-ray untuk Tur Asia-ku
"TOMOHISA YAMASHITA ASIA TOUR 2011 SUPER GOOD SUPER BAD"
(^^)
Banyak dokumentasi yang terekam, jadi akan sangat berharga untuk ditonton.
Ini adalah Tur Asia pertama-ku, jadi aku sangat berharap kalau kalian semua akan menontonnya (^^)
Hari ini aku akan melakukan yang terbaik untuk syuting sampai larut malam!

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2653 [Kamis, 22.12.2011]

Selamat sore!
Hari ini, sedari pagi, aku sudah perdi syuting.
Dingin sekali.
Namun, minum kopi di pagi yang dingin terasa sangat enak.
Setelah itu, selama waktu istirahat, aku membolak-balik majalah fashion, dan menemukan sebuah jaket yang terlihat sangat keren!
Membuat aku ingin sekali membelinya!
Aku sudah lama tidak berkeinginan kuat membeli sesuatu seperti ini! Ha2..
Karena pekerjaanku selesai cepat hari ini, sekarang aku sedang menuju ke gym. ✌
Oya, untuk DVD konser-ku yang dirilis kemarin, ada hadiah Natal di dalamnya.
Lihatlah. (^^)

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar