Sabtu, 31 Desember 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2659 [Jumat, 30.12.2011]

Kemarin aku pergi ke China. Shanghai! ☺
Aku ambil bagian di satu program musik untuk acara akhir tahun di Shanghai.
Karena ini merupakan pertama kalinya aku terlibat di acara tersebut
Aku mengalami banyak pengalaman baru ☼
Bahkan saat di bandara, banyak fans yang datang untuk menyambutku
Aku sangat berterima kasih kepada mereka!
Setelah itu, aku makan makanan Shanghai di sore hari.
Makanannya sangat lezat! Ha2..
Aku terkejut!
Masih banyak makanan lezat lainnya di seluruh penjuru dunia yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
Aku jadi semangat.
Hal ini memacuku untuk belajar lebih banyak tentang kebudayaan China.
Tentu saja, bahasanya juga! (^^)
Besok aku akan pergi ke Osaka untuk menonton pertandingan World Boxing Champion, Ioka-san!
Aku tidak sabar menantikannya.
Setelah itu aku juga akan ikut dalam CDTV Live Show
Tontonlah acaranya ✌
See you around.

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar