Selasa, 27 Desember 2011

Nikki Yamashita Tomohisa 2654-2656

Nikki Yamashita Tomohisa 2654 [Jumat, 23.12.2011]

Hari ini sewaktu aku di dalam mobil di tengah-tengah pekerjaanku
Aku melewati Shibuya, area Harajuku.
Orang-orang yang sedang berjalan kelihatan sangat bahagia, ha2..
"Yamashita-kun! Apa rencanamu di hari natal?"
Aku selalu ditanyakan pertanyaan seperti ini.
"Aku tidak terlalu tertarik dengan natal."
Responsku selalu seperti itu.
Aku merasa sedikit iri dengan pasangan-pasangan yang saling berpelukan di cuaca yang dingin ini. Ha2..
Bukan hal yang penting sebenarnya...
Hanya saja, aku sudah syuting sejak pagi,
Dan sekarang aku merasa sangat kedinginan
Tapi ini bukan alasan kenapa aku ingin sekali ada seseorang di sampingku. He2..

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2655 [Sabtu, 24.12.2011]

Bagaimana kalian menghabiskan malam natal ini? (^^)
Hari ini aku syuting.
Walaupun ini malam natal, masih banyak orang yang datang untuk membantu proses syuting.
Aku sangat berterima kasih.
Terima kasih banyak!
Dan aku, jam 12 malam nanti, akan ada di program radio Nippon, yang dibawakan oleh Yuzu-san (^^)✌
Selamat Natal!

facebook

Nikki Yamashita Tomohisa 2656 [Minggu, 25.12.2011]

Hari ini aku syuting di studio. (^^)
Karena hari ini adalah Natal,
Aku membawa daging bakar ke studio untuk dibagi dengan yang lain ✌
Hari ini aku sangat sibuk, jadi aku akan menulis lagi besok! ✌

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar