Sabtu, 24 Oktober 2009

Myojo [Desember 2009]

Tanya: Jika kau bertengkar hebat dengan sahabatmu. Kau sangat yakin bahwa pendapatmu benar, tapi kelihatannya temanmu juga memiliki keyakinan yang kuat, dan sepertinya dia tidak akan meminta maaf. Jadi, apa yang kau lakukan?
1. Karena menurutmu kau yang benar, kau akan menunggu sampai dia minta maaf.
2. Kau berkompromi dengan mengatakan "Aku juga salah di beberapa hal."
3. Kau akan mencari orang ketiga sebagai mediator.
4. Lain-lain.

Yamashita Tomohisa: "No. 1. Jika menurutku pendapatku benar, maka aku tidak akan meminta maaf! Jika dia memutuskan untuk bersikap seperti itu juga, maka tidak masalah bagiku membiarkan hal ini begitu saja."


Tanya: Jika kau bertengkar dengan pacarmu. Kau sangat yakin bahwa pendapatmu benar, tapi kelihatannya dia juga memiliki keyakinan yang kuat, dan sepertinya dia tidak akan meminta maaf. Jadi, apa yang kau lakukan?
1. Karena menurutmu kau yang benar, kau akan menunggu sampai dia minta maaf.
2. Kau berkompromi dengan mengatakan "Aku juga salah di beberapa hal."
3. Kau akan mencari orang ketiga sebagai mediator.
4. Lain-lain.

Yamashita Tomohisa: "Tidak peduli seberapa banyak aku mengutarakan pendapatku, siapa pun yang tidak menyukainya tidak masalah! Jadi tetap no. 1!"


Tanya: Kau akan melamar seseorang yang telah lama menjadi partnermu! Kau mengira bahwa segalanya akan berjalan lancar, tapi ternyata tidak... Apa yang akan kalian berdua lakukan setelahnya?
1. Jika kalian memang tidak akan menikah, maka tidak ada pilihan lain selain putus.
2. Walaupun kalian tidak akan menikah, kau tetap ingin melanjutkan hubungan, jadi tetap berkencan seperti biasa.
3. Lain-lain.

Yamashita Tomohisa: "No. 1. Karena aku telah ditolak oleh seseorang yang aku putuskan untuk menikah dengannya, rasa kaget pada hari itu pasti sangat luar biasa! Kelihatannya aku tidak akan dapat memikirkan apa pun tentang hubungan kami di masa depan, dan kami akan putus."


Tanya: Suatu hari, kau mendapat telepon dari manajer yang mengatakan, "Aku tidak dapat mengatakan alasannya, tapi mulai besok aku akan cuti sebulan." Jadi, apa yang kau lakukan?
1. Beruntung~! Kau menerimanya, dan merencanakan untuk pergi dan bermain.
2. Kau tidak akan bisa tenang sampai kau tahu alasan mengapa dia cuti.
3. Menurutmu dia hanya merencanakan suatu jebakan dan kau berusaha untuk menyetujuinya.
4. Lain-lain.

Yamashita Tomohisa: "Karena aku mau lebih banyak menari, aku mungkin akan senang jika dia libur seminggu. Jadi, no. 1, aku akan pergi dan terus menari dari New York sampai Los Angeles!"


Tanya: Kau menemukan restoran dengan atmosfer yang bagus, jadi kau mengajak pacarmu pergi ke sana. Tapi, ketika kau membuka menu, ternyata dalam bahasa asing yang kau tak pernah lihat sebelumnya dan kau tidak bisa membacanya sama sekali. Tapi kau ingin tetap terlihat keren di depan pacarmu... Jadi, apa yang kau lakukan?
1. Kau mencoba dan berpura-pura mengerti lalu memesan makanan dengan normal.
2. Kau melihat ke meja lain dan mengatakan, "Aku ingin makanan yang sama dengan yang di meja itu."
3. Tidak jadi makan di tempat itu dan pergi ke tempat lain.
4. Lain-lain.

Yamashita Tomohisa: "Tentu saja no. 4, karena aku cukup percaya diri untuk bisa membacanya. Karena ketika kami pergi ke luar negeri dan berpikir, "Ini sepertinya ayam." dan aku memesannya, aku sering sekali benar, ha2..


Tanya: Kau mengajak teman-temanmu pergi ke taman yang baru dibuka. Kau merencanakan semuanya dan memesan tiket. Kau menghubungi setiap orang dan mempersiapkan semuanya! ... Tapi tampaknya hari itu akan turun hujan lebat ... Jadi, apa yang kau lakukan?
1. Tidak akan dibatalkan hanya karena hujan! Kau akan lebih menikmatinya dibanding orang lain bersenang-senang dalam hujan.
2. Memang merugikan, tapi kau akan membatalkan rencana pergi ke taman.
3. Kau mencari tempat lain di mana kalian semua dapat bersenang-senang.
4. Lain-lain.

Yamashita Tomohisa: "No. 2. Jika itu terjadi, aku akan membatalkan rencana. Karena kalau pun kami pergi, malah akan menimbulkan masalah, ha2.. Aku akan menyerah dan mengatakan, 'Kita pergi lain kali.'"


more: hellomichi@lj

1 komentar: