Selasa, 27 Oktober 2009

Nikki Tomo Jadul [24.10.2004]

6.09 pm

Halo semua~ Kenapa cuaca menjadi dingin?
Hari ini, dalam perjalanan pulang, ketika aku melihat sebuah keluarga mengantri di depan kedai yakiniku, aku tiba-tiba teringat beberapa hal.
Bagiku, ketika aku masih sangat kecil, ayahku tidak lagi berada di sisiku, sehingga ingatanku tentangnya dan tentang keluarga yang utuh berempat sangatlah sedikit. Waktu itu, kenapa ibu mau menikah dengan ayah? Ya, sepertinya karena saat itu mereka saling mencintai~ he2..
Ibu pasti berpikir bahwa ayahlah yang ditakdirkan untuknya. Tidak mempedulikan bagaimana nanti pastilah yang utama, walaupun hanya cinta pada satu momen, tapi hampir seperti keajaiban, kan. Lagipula, di antara 6 milyar orang di dunia ini, dapat bertemu dengan seseorang adalah suatu keajaiban tersendiri, walaupun bukan cinta.
Itulah mengapa, bagi kalian yang telah memiliki banyak teman dan seseorang yang disukai dan dicintai, atau yang telah memiliki suami saat ini, harus bersyukur telah dapat bertemu dengan mereka yang kalian sayangi~
Aku juga berterima kasih pada Tuhan yang telah mempertemukanku dengan 7 orang dalam grupku; tentu saja Jin, Toma, Shunsuke, dan Hasegawa juga.
Kembali ke topik, jika ayah berada di sisiku, aku mungkin tidak memiliki kesempatan untuk terjun ke dunia seperti yang sekarang ini!
Karena ayah adalah orang yang disiplin, jika ia berada di sisiku saat itu, ia mungkin akan mengatakan kepadaku hal-hal seperti, "Kau pikir dengan masuk ke dunia entertainment bisa menghidupimu? Tidak mungkin, tidak mungkin!"
Jika aku mengikutinya, mungkin aku juga tidak akan masuk ke Horikoshi Gakuen, di mana aku bertemu dengan teman-teman yang sangat berharga bagiku saat ini. Dan pemikiran untuk menjaga keluargaku mungkin tidak akan kuat.
Jadi, aku merasa menulis nikki setiap hari untuk membiarkan semua orang tahu bagaimana perasaanku dan hal-hal yang terjadi padaku adalah takdir~
Jadi mulai dari sekarang, walaupun nikkinya membosankan, aku harap kalian dapat menoleransinya dan tetap membaca~
Selama kalian ingin membacanya, aku akan melakukan yang terbaik untuk tetap menulis!
Hari ini sepertinya aku membiarkan kalian melihat 'warna'ku yang sebenarnya! Ha2..
Tiba-tiba aku ingat, besok aku akan tampil di program tv Mezamashi, pastikan kalian menontonnya~

Translasi: imm0rtal_piglet@lj
cr: watchful21@lj [locked]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar