Selasa, 20 Oktober 2009

Nikki Tomo 2212 [Senin, 19.10.2009]

4.36 pm

Konbachiwa!
Hari ini, setelah sekian lama, aku menghadiri The Shounen Club (^^)

Aku menyanyikan Loveless, lagu dari single-ku yang akan dirilis 18 November.

Ini untuk pertama kalinya aku menyanyikan lagu ini di depan orang banyak

Kenapa ya, aku merasa grogi.

Aku hanya bercanda, he2..
Aku tidak sabar untuk menampilkannya.

Berganti topik

Belakangan ini aku memikirkan tentang urutan lagu

yang akan aku tampilkan di konserku nanti

Ah, tapi sepertinya ini tidak bisa begini, itu pun tidak bisa

Aku sangat sebal saat harus bekerja sendiri

Sebagaimanapun aku mengalami masalah, aku tetap tidak bisa menemukan solusinya

Karenanya aku akan mencobanya dulu!

Aku akan mencobanya, lalu mempertimbangkannya lagi

Sekarang pikiranku hanya dipenuhi oleh hal-hal seperti ini.

Jadi sekarang aku akan makan bento-ku sebelum mulai berpikir lagi!

Facebook
| yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar