Selasa, 13 April 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2346 [Senin, 12.04.2010]

6.26 pm


Selama ini, bagi kalian yang selalu mendukungku
Aku sangat berterima kasih dari lubuk hatiku!
Aku memperhatikan bahwa sampai saat ini banyak orang yang masih mendengarkan Loveless.
Senang sekali saat mengetahuinya
Aku akan menjaga kepercayaan kalian yang selalu mendukungku!
Sungguh, aku merasakan hal ini!
Hari ini aku latihan boxing (^o^)
Akan ada boxing untuk besok dan hari-hari selanjutnya!
Akhir-akhir ini, kegiatanku hanya makan, syuting, dan boxing
Aku tidak melakukan yang lain selain hal-hal itu!
Mungkin selain hal-hal itu, waktuku tersisa untuk tidur!
Aku jadi ingin pergi ke taman bermain, ha2..

Facebook

1 komentar:

  1. Sampai sekarang Loveless masih kupakai sebagai ringtone khusus untuk telpon dari orang-orang di rumah hehe...Jadi tiap pagi terbangun karena lagu itu, abis bapakku telpon hampir setiap pagi untuk ngebangunin hehe ;p

    BalasHapus