Senin, 01 Maret 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2317 [Minggu, 28.02.2010]

5.42 pm

Hari ini, aku syuting juga!
Kemarin sekitar 9 orang pria
Kami makan berbeque bersama!
Kami makan banyak sekali!
Dengan banyak teman, aku makan banyak (^o^)
Sangat senang!
Aku begitu senang sampai seluruh rasa stresku hilang!
Di dalam hidup ini, dapat bertemu dengan teman-teman yang baik adalah hal yang hebat
Kadang-kadang, aku berpikir seperti itu!
Di depan orang-orang yang sangat penting bagiku
Jujur terhadap apa yang kita rasakan sangatlah penting
Akhir-akhir ini, hal ini sangat kuat kurasakan!
Jika kau terlalu mementingkan apa yang akan dipikirkan orang lain akan dirimu
Kau tidak akan menjadi dirimu sendiri!
Saat itu, apa yang benar-benar kau rasakan dan kau pikirkan tentang hal-hal yang ingin kau lakukan atau tidak ingin kau lakukan
Mengungkapkannya dengan benar kepada orang lain adalah hal yang sangat penting.
Aku rasa itu adalah hal yang luar biasa.

yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar