Rabu, 24 Maret 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2333 [Selasa, 23.03.2010]

8.10 pm

Tiba-tiba saja hari ini hujan!
Sekarang aku sedang pergi makan malam (^^)
Kemarin kami makan malam perayaan Code Blue.
Acara yang sangat menyenangkan (^^)
Aku banyak mengobrol dengan aktor/aktris yang lebih tua yang berperan menjadi dokter senior
Aku sungguh banyak belajar dari mereka!
Menghabiskan waktu selama 3 bulan untuk menciptakan sebuah cerita dengan kombinasi berbagai usaha adalah hal yang sangat luar biasa
Sekali lagi aku merasakan hal-hal seperti ini.
Setiap kali aku menyelesaikan satu pekerjaan, aku akan merasa seperti ini.
Sekali lagi, aku mengumpulkan banyak pengalaman.
Berikutnya aku mendapat tantangan sebuah karya besar Ashita no Joe.
Untuk memberikan Ashita no Joe yang terbaik, aku akan memerankan karakter ini dengan sepenuh hati.
Tolong dukunglah aku!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar