Senin, 15 Maret 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2326 [Minggu, 14.03.2010]

0.38 pm

Hari ini cuacanya bagus.
Terasa sangat nyaman, jadi aku pergi berjalan-jalan sebentar!
Karena ini hari Sabtu, banyak orang pergi menggunakan berbagai macam pakaian.
Menurutku, beberapa orang memiliki selera yang bagus dalam berpakaian, sementara beberapa yang lain tidak bisa kumengerti cara berpakaiannya.
Belakangan ini, aku punya banyak pemikiran dan refleksi dir. Ah~
Aku punya perasaan itu lagi..
Tapi sungguh, aku senang.
Khususnya jika itu menyangkut pekerjaanku.
Contohnya saja seperti, berapa banyak orang yang tergugah dengan kemampuan aktingku?
Atau, apakah orang menerima gaya menariku?
Pikiran-pikiran seperti itulah.
Aku akan sangat senang mendengar pendapat, kritik, dan saran dari orang lain karena aku ingin semua orang dapat melihat hasil kerja kerasku sebanyak mungkin.
Dengan menonton banyak film dan mendengarkan lagu-lagu, aku dapat melihat dan menemukan mana film dan lagu mana saja yang bagus.
Lagi pula, pengetahuanku memang sedikit (aku tidak tahu apa-apa).
Singkatnya, aku harus merasa film dan lagu itu bagus terlebih dahulu, baru aku akan mencobanya.
Untuk orang-orang yang mendukungku, aku merasa tersentuh dengan kalian.
Usaha kalian memberiku energi!
Aku menulis kata-kata di atas kemarin.
Hari ini, cuacanya juga bagus.
Aku sedang berada di lokasi syuting menikmati matahari.
Aku merasa sangat nyaman.
Hari ini hari yang sangat dinantikan.

translated by zephkun at watchful21 [locked]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar