Rabu, 31 Maret 2010

Popolo [Maret 2010]

NEWS & Kids Happy Style



Yamashita Tomohisa

Aku mudah tertarik akan hal-hal kecil! Aku senang sekali saat membuat rahasia ataupun mendapatkan permen sebagai hadiah

Dulu, aku senang menggali lubang di taman ataupun di hutan dan di gedung. Penuh kenangan~ Melakukan hal-hal seperti itu sangat menyenangkan. Aku senang sekali saat membuat rahasia dengan teman-temanku yang bahkan orang tuaku ataupun teman sekelasku tidak mengetahuinya. Di sana, aku akan berkumpul dengan teman-teman baikku dan kami akan bersenang-senang. Jika saat ini aku disuruh membuat sebuah rahasia kelihatannya aku dapat membuat sesuatu yang hebat, ha2.. Aku merahasiakan sebuah ruangan di mana hanya teman-teman yang aku percayai saja yang dapat memasukinya! Well, jika saat ini aku melakukannya, aku akan menyewakan ruangan itu, ha2.. Kemudian, saat di sekolah dasar aku sangat menyukai kamen rider dan ada mainan kecil dan permennya, kan? Aku sangat ingin membelinya. Setiap saat orang tuaku pergi berbelanja aku akan ikut dan meminta mereka untuk membelikannya untukku. Aku juga menyukai hadiah yang didapat setelah membeli saus ikan~ Menurutku, saat itu aku dapat merasa bahagia hanya dengan mendapatkan mainan kecil seperti itu. Ah~ membicarakannya membuatku ingin membeli mainan-mainan itu lagi! Sepertinya aku akan membelinya dalam perjalanan pulangku nanti, ha2..

spilledmilk25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar