Rabu, 31 Maret 2010

Wink Up [Maret 2010]


Yamashita Tomohisa

Hal yang terbiasa kau hadapi
Untuk konser tunggalku kali ini, kata “menari” menjadi kata kunci, dan bahkan kini ketika musik dimainkan, tubuhku secara alami akan bergerak. Di bulan Januari, aku konser di Osaka, namun Kansai junior datang untuk menonton dan aku menjadi merasa bahwa berada di Osaka sangat menyenangkan. Seperti yang kuduga, konsernya memang menyenangkan. Aku ingin melakukannya lain kali bersama NEWS dan jika aku memiliki kesempatan, aku ingin mengadakan konser tunggal sekali lagi. Di konser kali ini, aku ditemani oleh anggota band Five, mereka sangat lucu. Khususnya Rikki! Kami semua mandi bersama dan Rikki mempelajari koreografi untuk lagu ME dan kemudian dia mulai menarikannya diam-diam, ha2.. Aku pikir jika aku tidak menanggapinya maka aku bukan seorang pria, jadi aku menanggapinya dengan ikut menari sambil telanjang, ha2..

Kondisi untuk bersamaku (teman)
Seseorang yang waktunya pas denganku. Ketika aku ingin bermain, bertemu dengan seseorang yang waktunya pas denganku adalah hal yang penting, kan? Tapi saat ini aku sedang sibuk syuting untuk dramaku, jadi waktuku untuk bermain harus ditunda. Tapi aku tetap menelepon teman-temanku. Saat-saat yang seperti ini juga perlu menurutku. Sibuk dan kemudian bermain, memiliki ritme dalam hidup adalah hal yang baik.

Kondisi untuk bersamaku (kekasih)
Selama dia menyukaiku, maka segala kondisi akan sesuai. Seseorang yang benar-benar menyukaiku akan baik sekali. Akankah aku mengekangnya? ... Mungkin. Tapi bukankah suatu berkah jika aku menyukainya? Aku ingin tahu jika benar-benar ada orang tidak pernah cemburu. Tapi aku tidak akan mengatakan sesuatu seperti “Kau tidak boleh pergi dengan teman-teman priamu sama sekali”. Jika dia mengatakan kepadaku dengan jujur bahwa dia akan pergi dengan teman-teman prianya, maka itu akan baik-baik saja. Karena aku harus mempercayainya.

Kondisi di NEWS yang terjadi
Dapat berkumpul di akhir tahun dan berkumpul di konser countdown. Saat itu aku memiliki semangat yang luar biasa. Seperti yang diduga, jika kau melakukannya maka kau akan memiliki semangat yang tinggi. Ketika aku sampai di rumah, aku menonton video rekamannya, ternyata NEWS memiliki masalah dengan tariannya. Tahun ini aku akan menjadi keras! Ha2.. Itu benar, aku menonton salah satu episode Soukon di mana Shige berhasil mempersingkat  waktu relay-nya! Aku bahkan berkata di depan televisi “Jangan menangis! Shige”, ha2.. Tapi mereka benar-benar memberikan yang terbaik. Tegoshi benar-benar seseorang yang paling tidak ingin kalah, tapi aku juga tidak ingin kalah. Jika aku bisa menantang mereka, maka mungkin saja aku akan menorehkan waktu terbaik di NEWS, ha2..

hellomichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar