Kamis, 16 September 2010

NewSmile - Bersiaplah untuk NEWS LIVE [Rabu, 15.09.2010]

Hari ini adalah hari rilisnya album baru NEWS
Album LIVE sudah keluar!
Ada pepatah mengatakan "Seeing is believing", jadi belilah albumnya untuk mendengarkan lagu-lagunya, lalu nikmatilah
Dan, 3 hari lagi, akan ada konser yang sudah lama dinanti, LIVE LIVE LIVE NEWS DOME PARTY 2010
Bagi kalian yang akan datang ke konser, dengarkanlah albumnya baik-baik!
Dan bagi kalian yang belum bisa datang ke konser kali ini, kami akan berusaha agar kalian bisa melihatnya suatu saat nanti
Karenanya, aku berharap kalian pergi ke toko CD sekarang, belilah albumnya, dan coba dengarkan
Saat aku menulis ini, aku sedang beristirahat setelah latihan konser
Ingin tahu rahasia tentang latihan? Tidak ada, ha2..
Walaupun aku bilang begitu
Aku akan memberi tahu satu rahasia
Di gedung latihan, entah kenapa Massu melatih keseimbangannya menggunakan bola keseimbangan!
Ini akan ditampilkan di konser LIVE
Haha, tidak kok ^_^

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar