Selasa, 14 September 2010

TV Pia dan TV Guide edisi September 2010

cr: inala via watchful21

TV Pia edisi September 2010

Yamapi
Apakah arti konser LIVE bagi Yamapi?
Konser LIVE adalah tempat di mana kami dapat menunjukkan hasil kerja keras yang kami lakukan. Kami akan melakukan yang terbaik dan mengerjakan banyak hal untuk konser ini. Yang artinya adalah bahwa konser ini berarti segalanya untuk NEWS.

Apakah arti NEWS bagi Yamapi?
Well, NEWS bagiku sudah seperti rumah, bersama dengan semua anggota melakukan hal-hal bodoh, tertawa-tawa seperti ini, dan sebagainya. Saat-saat seperti itu sungguh terasa sangat nyaman dan menyenangkan.

Pesan untuk Shige
Ketika sedang di perjalanan, Shige biasanya akan langsung tertidur. Secepat Nobita! Ha2.. Aku ingin kau mengajarkanku bagaimana caranya.

Pesan untuk Yamapi dari Massu
Tetaplah menyatukan kami mulai sekarang. Kapan kita akan makan bersama? Well, kita memang sudah pernah pergi makan bersama, tapi maksudku lain kali! Lain kali! Ha2.. Kapan kita akan pergi makan bersama lagi~? :)


cr: inala via watchful21


TV Guide edisi September 2010

Yamapi
Bagi kami, melakukan konser live yang menyenangkan adalah hal yang paling penting. Tidak ada gunanya jika yang puas hanya satu orang, tapi jika kami semua tidak senang saat melakukannya, maka kami tidak akan bisa mengekspresikan apa pun, kami tidak akan bisa mengatakan kepada orang lain untuk bersenang-senang... Konser live adalah sesuatu untuk “bicara dan tampil”, jadi menurutku hal yang sangat mendasar adalah mengekspresikan perasaan kami. Jika kami berbohong, maka akan mudah sekali ketahuan, kan? Aku ingin menunjukkan bagaimana kami sebenarnya!

Kali ini kami memiliki banyak lagu bagus, sehingga memilih lagu mana saja yang akan kami nyanyikan selama konser menjadi sulit sekali. Aku tidak sabar untuk bertemu kalian semua. Aku ingin kalian melihat “NEWS yang sebenarnya”, aku ingin bersenang-senang bersama!

“Bagaimana Yamapi selama LIVE?”
Tegoshi: Aku tidak bisa memikirkan tentang kebiasaannya, tapi dia selalu bersinar dan sangat keren! Tentu saja anggota NEWS yang lain juga!

“Bagaimana Koyama selama LIVE?”
Yamapi: Koyama selalu menyelamatkan kami dengan mengambil alih part MC di konser. Aku akan melakukan yang terbaik untuk itu juga.

Translated from: hellomichi [locked] dan spilledmilk25.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar