Kamis, 02 September 2010

Nikki Yamashita Tomohisa 2436 [Rabu, 01.09.2010]

8.06 pm

Akhir-akhir ini aku tidak bisa mengupdate nikkiku dengan teratur, maafkan aku
Kemarin aku menonton NEWS LIVE DVD di rumah
Aku jadi terkenang masa lalu
Teringat berbagai hal yang telah terjadi!
Aku sebenarnya berharap bisa melakukan konser lebih cepat
Aku sudah tidak sabar menunggu waktu konsernya tiba
Kemarin adalah hari di mana aku masuk Johnny untuk yang ke-14 tahun
Entahlah, waktu yang berlalu memang begitu cepat
Atau justru 14 tahun itu waktu yang lama
Tapi aku benar-benar melalui banyak hal selama ini
Mulai saat ini, aku ingin melewati semua jenis tantangan yang menghadangku
Aku akan memberikan usahaku yang terbaik untuk menjadi yang lebih baik dalam berbagai aspek
Aku harap aku bisa menerima dukungan kalian seperti sebelumnya!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar