Kamis, 17 Desember 2009

Duet [Januari 2010]

Bagaimana kau berubah di tahun 2009 ini dan apa yang ingin kau ubah di tahun 2010 nanti.

Yamashita Tomohisa
Hal yang paling berubah di tahun 2009 ini adalah aku "menjadi lebih serius". Baik dalam hal pekerjaan ataupun yang lainnya. Aku dulunya juga serius, tapi saat ini mungkin kapasitasku untuk itu menjadi lebih besar. Inilah tahun di mana hal itu berubah. Di tahun 2010, aku ingin membuat sesuatu yang keren dan berkualitas tinggi, serta aku ingin bisa menyadari bahwa keberadaan dan hal-hal yang bisa aku lakukan itu lebih cepat dibanding orang lain!

amakoi@hellomichi

2 komentar:

  1. ni orang makin kesini makin serius n ambisius aja
    baca2 interview2 majalah, tv trus nikki (nikki yg 17 des kmrn tuh) dll...makin terasa: tambah dewasa pemikirannya, makin bikin jatuh cint ajah hehehhe

    BalasHapus
  2. iya nih, naine.. gimana iniii... makin cinta ma tomo...
    apalagi baca postingan barunya watchful yang nikki ke-1000 itu..
    emang beneran yah ga ada artis lain yang kaya dia, nge-update nikki tiap hari.. dan cinta banget ama fans-nya..
    tomooo...

    BalasHapus