Jumat, 25 Desember 2009

Myojo [Januari 2010]

Yamashita Tomohisa





- Aku pikir tentang hadiah, apa pun itu, perasaan dalam memberikan hadiah itulah yang penting. Walaupun bukan sesuatu yang mahal, jika orang yang memberikan hadiah dapat dengan jujur mengungkapkan perasaannya, maka hadiah itu akan menjadi hadiah yang hebat. Bahkan saat kami (NEWS) berada di atas panggung, suara-suara bahagia dari fans merupakan hadiah yang besar bagi kami. Karena kami dapat dengan mudah mengetahui perasaan kalian dari suara kalian, maka itu adalah hadiah yang terbaik.

- Dengan tetap mengungkapkan perasaan, sebuah surat juga merupakan salah satu hadiah terbaik. Khususnya jika ditulis tangan, maka kalian bisa benar-benar mengungkapkan perasaan kalian. Akan terasa seperti perasaan kalian diwakili oleh setiap huruf yang kalian tulis. Tentu saja, aku juga akan sangat senang mendapatkan pesan yang ditulis dan dikirim lewat internet, tapi jika ditulis tangan akan lebih mudah untuk menerima perasaan orang tersebut. Aku, tentu saja, masih ingat ketika aku pertama kali menerima surat dari seorang fan. Momen ketika aku menerimanya, aku tidak mengerti apa maksudnya sama sekali, ha2.. Mendapat surat dari seorang fan yang lebih tua dariku membuat jantungku berdegup lebih cepat. Aku pikir, "Uwa, aku mendapat surat cinta." Saat itu, aku masih duduk di sekolah dasar dan aku baru saja memasuki dunia entertainment dan karena saat itu aku tidak menyadari bahwa yang aku terima adalah sebuah surat dari seorang fan. Tapi, surat dari fan dan surat cinta sama saja, tentunya. Karena ada cinta di keduanya. Setiap kali aku membaca satu di antaranya, aku langsung merasa bersemangat. Aku tidak dapat membalas surat mereka, tapi sebagai gantinya, aku pikir aku harus menunjukkannya di panggung dan di TV. Seperti yang kalian tahu, jika aku tidak memiliki orang-orang yang mendukungku ini, aku tidak dapat hidup di dunia entertainment ini, jadi ketika aku bernyanyi dan menari dan akting, itu semua bentuk rasa terima kasihku kepada fans. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa aku melakukan yang terbaik untuk mereka yang mendukungku. Mulai saat ini, aku akan terus membayar dukungan kalian kepadaku, jadi aku ingin kalian menerimanya dengan baik.

- Ketika aku didukung oleh seseorang, aku langsung merasa memiliki kekuatan, tapi ketika aku tidak didukung, aku bersikeras memberikan 150% usaha terbaikku! Seperti aku diam-diam pergi sendiri. Perlahan-lahan aku menyukai hal-hal seperti lagu yang menurutku bagus dan menari yang menurutku bagus, dan jika fans juga menyukainya aku berpikir tentang seberapa senang mereka. Karena untuk orang-orang yang mempercayaiku dan mengikutiku, aku akan menaruh kepercayaan yang besar terhadap mereka (fans).

hellomichi

3 komentar:

  1. Baru baca yg ini, jadi kepengen ngirim surat cinta ke tomo, sayangnya sama sekali buta nihongo
    *ribet posting pake opmin*

    BalasHapus
  2. cieee... uhuy... yang pengen nulis surat cinta...

    kalo z pengen nulis surat dari fans aja ah,, kan sama aja katanya kaya surat cinta.. abis kalo nulis surat cinta, ntar keiko marah lagi.. ehm.. wakakakak...

    BalasHapus
  3. Iyah maksudnya surat penggemar itu kan sama dgn surat cinta >.<
    Haha3 keiko marah?
    Eh na lg ntn dorama mukodono,ceritanya ada seorang idol nikah ama ce biasa tp hubnya dirahasiain dr publik, ada salah satu eps yg pas na ntn ngingetin ama keikopi yg ktangkap kamera josei7 trs nyanggah di con-press.. Hixhix agak2 mirip kisahnya

    BalasHapus