Jumat, 18 Desember 2009

Nikki Yamashita Tomohisa 2261 [Kamis, 17.12.2009]

7.15 pm

Hari ini, di tempat kami syuting
Salju mulai turun
Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku melihat salju.
Ketika aku masih di sekolah dasar, aku sering menangkap butiran-butiran salju di telapak tanganku
Dan mencoba mengenali pola-polanya yang berbeda dengan mata telanjang.
Aku sangat serius waktu itu, ha2..
Dulu saat aku seumur itu, aku sering serius tentang banyak hal.
Apa pun yang kulihat dengan mata kepalaku sendiri, akan kurasakan dengan sepenuh hati.
Namun sejujurnya,
Saat ini di mana aku mulai terbiasa dengan pekerjaanku
Aku menjadi tidak terlalu serius tentang banyak hal.
Sekarang, aku hanya serius terhadap hal-hal yang benar-benar aku sukai.
Musik, Menari, Akting.
Semakin aku yakin terhadap hal-hal yang suka aku lakukan
Semakin aku tidak peduli dengan hal-hal yang tidak menarik bagiku.
Juga, karena pengalaman hidupku semakin banyak
Aku tidak lagi mudah tersentuh akan hal-hal yang sederhana.
Namun, hari ini, sewaktu aku syuting di satu kota dekat Tokyo
Seseorang mengenakan salah satu T-shirt konserku
Seakan dia berkata "Aku memakai T-shirtnya Yamapi!".
Dia memberikan senyuman yang brilian kepadaku.
Terima kasih!
Sungguh membuatku sangat gembira!
Memikirkan bahwa dia datang ke salah satu konserku
Emosiku tiba-tiba meninggi.
Walaupun aku telah mengalami banyak hal
Dan aku tidak mudah tersentuh
Aku menyadari bahwa di tempat-tempat yang aku belum pernah ke sana
Terdapat orang-orang yang mendukungku.
Perasaan tersentuh akan hal ini selalu ada di pikiranku sekarang
Di saat yang bersamaan, aku juga berpikir, bagi dirinya seberapa penting diriku.
Walaupun sampai akhir aku tidak tahu jawabannya
Namun, dari caranya melambaikan tangan padaku, menunjukkan bahwa ia benar-benar senang dapat bertemu denganku.
Jadi, mulai dari sekarang bagi kalian yang bertemu denganku, tersenyumlah
Aku akan memberikan kalian musik baru yang menyentuh dan sangat hebat
Dan bagaimanapun aku akan menunjukkan pada kalian apa yang menurutku yang terbaik.
Tanpa sadar, aku menulis terlalu banyak.
Mulai dari sekarang, aku akan mencoba apa pun!

Translasi: pikira
watchful21 | facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar