Senin, 21 Desember 2009

TV Life

Yamashita Tomohisa

Hal yang ingin kau coba di tahun Macan
Aku ingin mencoba, tidak peduli pekerjaan apa pun
"Aku pikir aku ingin memainkan karakter yang berbeda dalam film dan drama, serta aku ingin mencoba pekerjaan lainnya. Menurutku, selalu ada sesuatu yang bisa kau dapatkan dari berbagai macam pekerjaan, jadi aku ingin menyerap semuanya."

Pesan untuk Shigeaki
"Aku pikir tahun Macan adalah tahun di mana kau akan lulus dari universitas, jadi aku ingin kau menikmati kehidupan universitas terakhirmu. Untuk segi akademis, menurutku kau tidak memiliki masalah, Shige, ha2.."

Pesan untuk Tomohisa [dari Koyama]
"'Loveless' cocok sekali dengan image-mu dan sungguh lagu yang bagus. Aku melihat penampilanmu di TV dan menurutku kau keren!"

hellomichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar