Senin, 21 Desember 2009

Popolo [Februari 2010]


NEWS Q & A 110!! [Rahasia yang bahkan anggota lainnya pun tidak tahu]

Dari Yamapi kepada Kei-chan
Q1. Bagaimana kondisi otot-ototmu?
“Bagus. Tapi karena Yamapi tidak berhenti melatih ototnya, aku tidak bisa menyamaimu~”

Dari Tegoshi kepada Yamapi
Q6. Bagaimana konsermu?
“Yang terbaik! Tiga hari yang sangat menyenangkan dan menggugah!”

Yamapi
Q27. Apa yang ada di pikiranmu sebelum tertidur di malam hari?
“Berapa jam lagi ya aku bisa tertidur?”

Q28. Jika kau seorang wanita, anggota NEWS yang mana yang ingin kau jadikan pacar?
“Walaupun aku berubah menjadi wanita, aku tidak bisa membayangkan diriku berpacaran dengan seorang pria! Ha2..”

Q29. Gestur pria yang bagaimana yang menurutmu seksi?
“Mungkin bukan seksi, tapi ketika seorang pria sangat berusaha dalam melakukan sesuatu, menurutku itu keren.”

Q30. Apa yang biasanya kau katakan saat bermain janken (batu gunting kertas)?
“Ja~nken...” (setelah itu ia tidak mengatakan apa-apa)

Q31. Seberapa tua menurutmu pikiranmu?
“Sekitar 30 tahun mungkin”

Q32. Kau datang terlambat ke suatu rapat. Berikan alasanmu.
“Aku akan jujur mengatakan, ‘Aku terlambat bangun!’”

Q33. Sudahkah kau memikirkan nama untuk anakmu?
“Aku ingin memberikan nama yang berbau Jepang. Dengan perasaan bergaya Jepang.”

Q34. Apakah kau memiliki perbedaan (dengan yang dipikirkan orang)?
“Aku sering dibilang, ‘kau terlihat pemalu’, tapi aku tidak malu sama sekali.”

Q35. Dari musim semi, panas, gugur, dan dingin, mana yang paling kau sukai?
“Musim semi, panas, dan sedikit musim gugur, ha2.. Ketika dingin, aku sungguh tidak sesuai!”

Q36. Ketika kau ingin mengambil salep, jari mana yang akan kau gunakan?
“Biasanya, orang-orang akan menggunakan jari telunjuk, tapi kenapa ya..? Ha2..”

Q37. Pada saat seperti kau bisa sangat bersantai?
“Ketika sehabis mandi dan bermalas-malasan di sofa. Aku menyalakan radio dan beristirahat sambil mendengarkan musik.”

Q38. Apakah kau tipe orang yang berdedikasi terhadap cinta? Atau tipe yang ingin didedikasikan?
“Aku tipe orang yang akan berdedikasi terhadap cinta. Aku akan menghadapi partnerku dengan baik dan partnerku menjadi orang yang penting bagiku, jadi menurutku itu akan terjadi secara alami.”

Q39. Di antara teman-temanmu, apakah kau tipe boke atau tsukkomi?
“Aku bukan keduanya. Karenanya umumnya aku hanya suka membuat orang tertawa.”

Q40. Apa yang biasanya kau nyanyikan saat berkaraoke?
“Aku menyanyikan apa pun! Bahkan lagu berbahasa Inggris.”

Q41. Apa menurutmu poin menarik dari dirimu?
“Aku tidak berpikir kalau aku punya poin yang menarik. Jika orang-orang dapat memilihkannya untukku, aku senang sekali.”

Q42. Kebalikannya, bagian apa dari dirimu yang paling kau tidak suka?
“Kemampuanku untuk bangun di pagi hari. Alarmku harus dimatikan dua sampai tiga kali. Itu tidak baik, kan, ha2..”

Q43. Apa kau kasar?
“Tidak.”

Q44. Apa menurutmu hal yang paling indah di dunia ini?
“Mentari pagi. Ketika aku melihat mentari pagi, entah kenapa hatiku terasa bersih.”

Q45. Bagaimana kau mengingat lirik atau isi skrip-mu?
“Aku biasanya hanya membaca dan mengingatnya. Aku bisa melakukannya di mana saja. Aku percaya dengan kemampuan konsentrasiku.”

Q46. Teknik apa yang kau gunakan untuk membuat pacarmu jatuh cinta padamu?
“Aku akan jujur. Aku akan menghubungi dan memberinya pesan terus, aku akan secara aktif mengatakan padanya!”

hellomichi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar