Rabu, 23 Desember 2009

Nikki Yamashita Tomohisa 2266 [Rabu, 23.12.2009]

7.23 pm

Super Get

Maaf
Aku sedang meracau

Hari ini, aku membeli kelereng
Sudah lama aku tidak bermain kelereng
Sungguh menyenangkan, ha2..
Aku bermain cukup lama
Permainan yang aku mainkan saat masih kecil
Masih kurasa menyenangkan walaupun aku sudah tumbuh dewasa
Itulah yang kupikirkan

Aku juga bertemu dengan teman SMA yang sudah lama aku tidak melihatnya
Sungguh senang
Kelihatannya dia menjadi seorang polisi
Kelihatannya juga dia menjadi seorang perawat
Sepertinya dia sudah menikah
Setiap orang memiliki jalannya masing-masing
Walaupun akan ada masa-masa sedih dan bahagia
Aku harap mereka dapat mengatasinya satu per satu
Aku ingin memperbaiki diri secara bertahap juga
Untuk bertahan dan terus maju ketika aku merasa sedih
Terima kasih kepada kalian 'Loveless' masuk dalam chart musik
Aku sungguh sangat senang
Terima kasih!

yama_pweb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar