Rabu, 11 November 2009

Duet [Desember 2009]



-    Apa jenis musik dari single terbarumu, Loveless?
Loveless adalah sebuah lagu R&B medium yang cocok untuk pergantian dari musim gugur ke musim dingin ini. Pada awalnya, kupikir lebih baik jika lagunya sedikit lebih dancable, tapi akhirnya aku memutuskan lagu yang sentimental lebih cocok untuk musim ini.

-     Liriknya bercerita tentang perasaan seorang pria yang putus dengan kekasihnya; lagu ini tentang cinta yang tidak berbalas, kan?
Lagu ini menggambarkan tentang penyesalan dan kesedihan yang mendalam ketika mengakhiri cinta dan liriknya sangat menyedihkan!! Lagu ini menunjukkan tentang kebaikan seorang pria yang menginginkan kebahagiaan untuk wanitanya, walaupun wanita itu mengatakan selamat tinggal. Aku pikir aku akan menyanyikan lagu ini dengan tujuan untuk mengekspresikan perasaan hangat itu.

-      Apakah kau merasa senang merilis single baru setelah tiga setengah tahun?
Aku sangat bersemangat! Karena aku sendirian, aku ingin memperlihatkan sedikit bagian dari awal karirku. Aku ingin menunjukkan perasaan-perasaan itu dalam konserku, karenanya aku berpikir untuk menampilkan lagu-lagu lama dari masa Juniorku juga. Selama masa Juniorku, aku bernyanyi bersama dengan [Ikuta] Toma, jadi jika dia datang ke konserku maka kami akan bernyanyi bersama... Aku berpikir mungkinkah itu terjadi... ha2..

-      Apakah kau memberi tahu Toma tentang konsermu?
Aku langsung memberitahunya! Tapi, akhir-akhir ini Toma sangat sibuk!! Bahkan kemarin, ketika aku mengiriminya pesan, “Apa yang sedang kau lakukan sekarang?”, dia membalas, “Aku sedang syuting sebuah film di Hokkaido!!”. Bukankah kau ada di Kyoto kemarin? Tapi dia mengatakan padaku, “Aku akan pergi ke konsermu!”

-      Konser seperti apa yang ingin kau lakukan?
Aku ingin menampilkan lagu-lagu yang setiap orang ingin mendengarnya, dan aku juga ingin menunjukkan diriku yang baru dengan jelas! Aku ingin membuat hal-hal yang artistik dalam cara pencahayaan dan lain-lain. Juga untuk MC-nya, aku akan berusaha yang terbaik yang aku bisa! Ha2.. Tentang judul konser, Short but Sweet, adalah sebuah pepatah Amerika yang berarti “sebuah waktu yang singkat tapi tepat”. Sebenarnya,  aku ingin mengadakan konser di seluruh negeri, jadi aku mohon maaf kali ini hanya ada sedikit penampilan. Sesuai dengan judulnya, walaupun waktunya sedikit, aku janji akan membuat pertunjukan yang pasti memuaskan semua orang yang menonton! Jadi nantikanlah!

yamapi85

Tidak ada komentar:

Posting Komentar