Sabtu, 28 November 2009

Nikki Yamashita Tomohisa 2244 [Jumat, 27.11.2009]

7.14 pm

Konbachiwa
Hari ini aku akan tampil di Music Station.
Sekarang aku berada di ruang istirahat, menonton Doraemon.
Acaranya baru akan mulai satu jam lagi.
Aku akan beristirahat sejenak lalu bersiap tampil di Music Station.
Aku ingin bilang kalau Nobita-kun dan ibunya mirip sekali (^^)
Ditambah lagi
Hari ini aku bertemu dengan seluruh cast Code Blue!
Setiap orang tampak sama seperti sebelumnya
Penuh semangat!
Mulai besok, kami akan kembali bekerja keras bersama.

Facebook

3 komentar:

  1. sugoooiiii... hontou kawai desu ne~ ^.^

    BalasHapus
  2. halo, asri..

    yang mana nih yang kawai, dia semangat ato nonton doraemonnya?? ha2..

    perform di ms yang ini juga kawai, lightingnya mantap..

    BalasHapus
  3. hihihi...
    Pi nonton doraemaon...kawaiiii

    ih baru aja selese konser kirain mo istirahat sejenak, eh langsung lanjut kerja lagi aja di CB2,,, bener2 energi-nya ga abis2...

    BalasHapus