Sabtu, 14 November 2009

Mail Khusus Yamashita Tomohisa, Klip Musik Loveless

Untuk pertama kalinya aku pergi ke New York untuk syuting.
Aku sangat senang! Aku juga sangat bersemangat. Dapat syuting di sebuah negara di mana Musik selalu menjadi yang utama merupakan pengalaman yang sangat bagus untukku.
Syutingnya banyak dilakukan di luar ruangan... sangat dingin.
Dan juga, waktu berjalan sangat cepat.
Setiap orang juga berjalan cepat, dan secara keseluruhan, kecepatan melakukan semuanya juga sangat cepat.
Tapi hanya di Central Park, aku merasa waktu berjalan lambat.. sungguh kota yang indah.
Walaupun Loveless adalah kerja solo yang aku tampilkan setelah tiga setengah tahun, aku tidak hanya merasa ini sebagai pekerjaan solo pertamaku, aku juga menggunakan ini sebagai titik awal, titik di mana aku akan memulai sesuatu yang baru dari sekarang dan untuk ke depannya. Aku harap dari klip musiknya, semua orang dapat merasakan perasaanku itu.
Dan di musik klipnya, hampir di setiap scene dilakukan di luar ruangan, dan hanya ada sedikit tarian. Tapi di program tv nanti, aku akan menari. Nantikanlah penampilan-penampilanku itu!

Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar