Jumat, 20 November 2009

Nikki Yamashita Tomohisa 2238 [Kamis, 19.11.2009]

7.17 pm

Konbachiwa!
Hari ini juga, menari, menari, dan menari!
Besok aku akan tampil di Music Station.
Belakangan ini, aku benar-benar tenggelam di musik.
Sangat senang!
Tapi mulai Januari tahun depan
Aku akan kembali ke dunia akting.
Yaitu lanjutan dari Code Blue.
Aku ingin menghasilkan karya yang lebih baik dari sebelumnya
Dengan memikirkan itu, aku akan menggunakan usaha terbaikku dan bekerja keras untuk itu!
Bagi kalian yang akan menghadiri konserku
Aku memiliki satu keinginan
Selama konser ini, penlight merah akan dijual!
Aku berpikir untuk menggabungkan semua penlight merah menjadi satu cahaya merah di gedung konser!!
Oleh karenanya, bagi kalian yang belum memilikinya, belilah!
Bagi yang sudah memilikinya, bawalah!

nikpi-0409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar