Rabu, 25 November 2009

Nikki Yamashita Tomohisa 2241 [Selasa, 24.11.2009]

7.03 pm

Di Yokohama Arena
Untuk pertama kalinya, aku mengadakan konser tunggal!
Aku sangat senang.
Dan juga belajar banyak!
Aku berhutang kepada semua orang, karena mereka konser ini dapat diadakan dengan sukses
Itulah yang aku rasakan.
Kepada koreografer dan semua penariku
Dan seluruh staf
Terutama yang paling penting adalah karena kehadiran kalian maka konser ini bisa diadakan!
Terima kasih, semua!
Terima kasih kepada kalian yang telah membawa penlight dan membuat seluruh gedung dipenuhi cahaya merah!
Aku pikir mulai dari sekarang, dengan meningkatkan targetku menjadi lebih tinggi, maka aku akan tetap bekerja keras
Aku akan melanjutkan hidup dengan cara seperti ini.

nikpi-0409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar