Kamis, 05 November 2009

Popolo [Desember 2009]

Blog Belanja Yamashita Tomohisa


“Bagiku, daripada berpikir, aku akan lebih memilih belanja! Seringkali aku berjalan tanpa tujuan dan melihat sesuatu yang aku suka lalu membelinya. Karenanya, aku akan memperkenalkan barang-barang yang aku beli!”

Profil
Nama: Yamashita Tomohisa
Tanggal lahir: 9 April 1985 (Aries)
Golongan darah: A
Tempat lahir: Chiba
Makanan favorit: Ramen, Soba, Kare, Yakiniku
Makanan yang tidak disukai: Sea cucumber (?)

Sesuatu yang dibanggakan: Aku dapat dengan mudah melupakan hal-hal yang tidak aku sukai
Frase yang sering diucapkan: “Really?” (Dalam dua cara berbeda: “Maji de?” dan “Hontou ssu (desu)ka?”)
Jika dirimu binatang, maka kau adalah... : seorang manusia

Aku belum pernah makan es krim lagi sejak beberapa waktu lalu!
Tidaklah penting, tapi aku membeli es krim yang sangat besar  di tempat yang direkomendasikan oleh temanku. 1,8 kali lebih besar daripada ukuran biasa! Aku melakukan yang terbaik untuk menghabiskan semuanya, tapi es krimnya memang sungguh enak.

Ketika aku menonton DVD musik, aku menjadi semangat!
Aku membeli DVD konser seorang artis luar negeri. Aku tidak bisa mengatakan siapa artis itu di sini, tapi dia memiliki genre hip hop dan RnB, yang aku suka. Aku selalu mendapat semangat dari artis luar negeri!

Komentar dari anggota NEWS [Shige]:
“Yamapi akan menjadi sang model”
Aku membeli cairan pengembang jadi aku dapat mengembangkan foto-fotoku di rumah. Lain kali, biarkan aku yang melakukan photo shoot!


Daripada membeli barang untuk diriku sendiri, aku lebih memilih menghabiskan uang untuk memberi hadiah kepada orang lain
Aku membeli sebuah tas sebagai hadiah untuk ibuku. Aku tidak berkesempatan untuk melihat reaksinya, tapi menurutku dia mungkin senang. Ayo, sesekali tunjukkan rasa hormat kepada orang tua!

Komentar dari anggota NEWS [Koyama]:
“Aku akan menunjukkan padamu lain kali”
Aku membeli cincin emas berkilau. Dan itu adalah benda yang sangat aku banggakan!

Jika aku melihat sesuatu dan aku menyukainya, aku akan langsung membelinya!
Aku membeli jaket abu-abu sebagai persiapan untuk musim gugur dan musim dingin! Penjaga toko membawakan banyak jaket untuk ditunjukkan padaku dan salah satunya menarik perhatianku, lalu aku mengatakan “Ah, aku akan membeli yang itu” dalam sekejap. Itu adalah keputusan yang cepat.

Komentar dari anggota NEWS [Massu]:
“Aku sedang berada dalam masalah”
Aku membeli sneaker penuh warna! Semuanya berwarna cerah, jadi aku harus memakai apa agar cocok dengan sneaker-sneaker itu?

Komentar dari anggota NEWS [Ryo]:
“Pi, bagaimana kabarmu?”
Aku membeli T-shirt berwarna putih sederhana. Aku juga tipikal orang yang mudah terinspirasi dan impulsif dalam membeli sesuatu!

Alasan utama membeli telepon seluler baru adalah karena berasal dari pembuat yang sama!
Aku membeli telepon seluler yang baru. Karena aku memiliki telepon seluler yang bagus ini maka aku bisa meng-update blog ini, ha2.. Alasan utama memilih telepon seluler yang baru ini adalah karena berasal dari pembuat yang sama. Karena kau akan menggunakannya dengan cara yang sama seperti yang sebelumnya, sehingga lebih mudah kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar