Rabu, 18 November 2009

Mail Khusus Yamashita Tomohisa, Moonlight [Selasa, 17.11.2009]

Aku menulis lirik untuk lagu ini.
Ketika aku mendengar musiknya... tanpa terlalu banyak berpikir, kalimat pertama langsung muncul di pikiranku.
Sambil mendengarkan musiknya, aku bergumam funfufunfu~, lalu jadilah satu kalimat lengkap, sambil berpikir "apa yang harus kutulis selanjutnya ya..", aku terus menulis.
...Walaupun judulnya Moonlight, pada akhirnya ceritanya berujung dengan hubungan cinta seorang lelaki dan seorang perempuan, aku percaya bahwa dasar dari musik adalah hubungan manusia..! Sejak dahulu kala, bernyanyi dipercaya sebagai taktik dalam merayu, karena memang inilah manusia.
Bagaimana aku menjelaskan tentang musiknya ya... Bukan jazz ataupun jenis puisi naratik.. Aku merasa ini adalah musik yang baru dan original, karenanya dengarkanlah!

nikpi-0409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar