Senin, 02 November 2009

Nikki Tomo 2222 [Minggu, 01.11.2009]

6.12 pm

Konbachiwa!
Hari ini, mulai dari sesi foto untuk majalah sampai rekaman acara Hey! Hey! Hey! cukup banyak yang harus aku lakukan di antara interval waktu kerjaku
Aku menggunakan PC untuk mengkonfirmasi gerakan-gerakan tariku
Kadang-kadang aku mulai memikirkan kembali sejak kapan aku menjadi begitu serius, tapi sebenarnya aku hanya serius dalam pekerjaan
Walaupun ini belum cukup
Tapi aku juga sudah melakukan yang terbaik
Aku ingin melakukan hal-hal yang sanggup aku lakukan!
Berganti topik
Setelah sekian lama, aku pergi ke Wangan Studio
Aku makan soba yang biasanya aku makan saat syuting Buzzer Beat
Aku menjadi bersemangat
Thank You!

yama_pweb

3 komentar:

  1. eh z, baca fanreport yg Hey!3 kan?
    sekarang kekhawatiranku berkurang dikit, kayanya bwt konser Short but Sweet nanti, unsur jyanis-nya (kostum n backdancer) mulai tereliminasi *mungkin*
    klo baca fanreport itu sih sepertinya, style nya Tomo di perform itu udah un-johnnies yah? moga2 sih bwt Short but Sweet jg gitu

    btw jadi penasaran itu yg backdancer Mola, kayanya direkrut khusus mendampingi Tomo yah, diliat gaya2nya sama sekali tidak berasa jyianis, hehe3 sotoy...

    BalasHapus
  2. Iya, sekarang fashionnya tomo kayanya oke dah..

    Btw, tomo baik banget yah, kemaren lagi capek2nya begitu, sempet2nya ngasih kejutan perform mola buat para fans [bakal ditampilin di tv ga yah??]..

    BalasHapus
  3. baru baca yg fanreport ketiga,,
    wah2... full dance ...
    tapi katanya terlihat energinya terkuras bgt ya bo,,
    wuiih gimana entar pas Short but Sweet yah?
    tapi udah biasa kali yah di konser news jg berjam-jam

    BalasHapus